Sabtu, 02 Desember 2017

FARMASI AKFAR THERESIANA SEMARANG




FARMASI identik dengan Obat dan obat membutuhkan peranan tenaga farmasi.



AKFAR Theresiana merupakan salah satu perguruan tinggi di Semarang dengan program studi dibidang Farmasi. Akfar Theresiana  terletak di pusat kota tepatnya di Jl Gajah Mada no 91 Semarang. Karena letaknya yang ada dipusat kota memberikan nilai lebih, yaitu lokasi mudah dijangkau oleh para mahasiswa dari segala penjuru.



Akfar Theresiana Semarang membuka beberapa kelas yaitu kelas reguler pagi , kelas reguler sore dan juga kelas karyawan yaitu kelas Progsus( program khusus).

Akfar Theresiana didukung oleh dosen - dosen yang sangat berkwalitas dan sangat berkompeten dibidangnya. Akfar Theresiana mengajarkan disiplin tinggi dalam proses belajar mengajar sehingga lulusan dari Akfar Theresiana mempunyai disiplin tinggi. Akfar Theresiana juga menyediakan sarana dan prasarana yang memadahi untuk proses perkuliahan. Misalnya ruang kuliah yang nyaman, ber AC, Laboratorium praktikum yang aman dan nyaman dengan peralatan yang lengkap. Halaman kampus yang luas, Serta lokasi kampus yang dilengkapi dengan WIFI.

Untuk kelas progsus sendiri mempunyai  kelebihan yaitu kegiatan perkuliahan dilakukan seminggu hanya 3 kali, dengan jam perkuliahan yang cukup singkat. Jadwal praktikum juga dipadatkan, namun jangan salah kegiatan perkuliahan yang hanya dilakukan hanya 3 kali dalam seminggu bukan berarti materi kuliah yang diberikan dikurangi, melainkan materi kuliah diseleksi dan dipadatkan.Hal ini sangatlah menguntungkan bagi kami mahasiswa yang sekaligus sebagai karyawan.

Banyak ilmu yang didapat selama mengikuti perkuliahan, selain mata kuliah teori juga ada mata kuliah praktikum seperti Praktikum Microbiologi, Praktikum  Farmakologi, Praktikum Biokimia, Praktikum Kimia Medisinal, Praktikum Tehnologi Sediaan Farmasi dll.


Akfar Theresiana Semarang bukan hanya tempat untuk menuntut ilmu , tetapi juga tempat untuk memperoleh inspirasi, kita juga dapat berbagi .

Semoga Akfar Theresiana semakin menghasilakan lulusan-lulusan Tenaga Tehnis Kefarmasian yang berkompeten  dan handal serta mempunyai  disiplin tinggi.

Itulah sedikit tulisan dari saya, semoga bisa memberi inspirasi bagi blogger.


Ayoooo bergabung bersama Akfar Theresiana  Semarang.

Majuuu terus dan Sukses Akfar Theresiana Semarang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar